Sarri Bilang Kesulitan untuk Memotivasi Para Pemain City

Sarri Bilang Kesulitan untuk Memotivasi Para Pemain City – Chelsea dianggap tampil bikin malu. Hal semacam itu seperti dikatakan oleh legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer.

The Blues dihajar 0-4 kala menekuni lawatan ke Vitality Tingkat, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Joshua King bisa membobol gawang Kepa Arizabalaga kedua kalinya. Dua gol beda tertulis atas nama David Brooks serta Charlie Daniels.

Chelsea lantas menelan kekelahan dengan margin dengan dua gol buat ke dua kalinya dalam selama histori Premier League.

Sesudah kompetisi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebutkan kalau dirinya sendiri ada masalah beri motivasi pemainnya. Hal semacam itu sebagai arah usul Shearer.

” Itu kekalahan yg bikin malu buat Chelsea pada ini malam serta perform yg bikin malu, ” kata Shearer di Daily Star.

” Kala anda hadapi kondisi sukar serta anda berharap satu soal dari team anda, disana tidaklah ada yg datang. “

” Serta Sarri menyaksikan melihat ke timnya kembali buat ke dua kalinya berurutan serta ia lantas ada serta menyebutkan kalau ia ada masalah buat beri motivasi pemainnya –ya itu memang pekerjaannya buat beri motivasi mereka. “

” Saat ini ia udah dapatkan pemain yg diperintah, Higuain. Jadi, harusnya saat ini udah lebih baik serta saat ini mereka merasa diri mereka terlempar dari empat besar. Jadi mereka mesti meningkatka diri dengan cara besar-besaran, ” ia memberi tambahan.