Manchester City Di Pepet Liverpool Terus

Manchester City Di Pepet Liverpool Terus – Manchester City selalu merapatkan jarak dengan Liverpool di puncak klassemen Liga Inggris. Josep Guardiola pastikan desakan selalu dikasihkan The Citizens pada The Reds.

Liverpool mesti membayar mahal penurunan perform yang mereka alami dalam beberapa minggu paling akhir. Hanya sekali menang serta 3x imbang di empat pertandingan paling akhir membuat kelebihan mereka atas City sekarang terpangkas jadi cuma satu angka saja.

Dengan masih tetap ada 11 laga tersisa musim ini serta lawan-lawan berat yang perlu ditemui ke-2 team, kans jadi juara terbuka untuk ke-2 team. Tetapi untuk City, sekurang-kurangnya nasib mereka sekarang berada di tangan mereka sendiri. Tidak seperti beberapa minggu lantas waktu tercecer sampai tujuh angka.

“Mereka (Liverpool) masih tetap pimpin. Selama ini mereka lebih baik dari kami, di banding Tottenham serta yang lainnya. Kami konsentrasi pada laga kami sendiri tetapi tentunya kami lihat apakah yang mereka kerjakan serta waktu mereka tidak menang kami suka. Saya fikir Liverpool suka juga waktu kami tidak menang. Pun Tottenham serta yang lainnya,” kata Josep Guardiola dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan dengan West Ham United.

“Beda kami cuma satu point serta masih tetap ada 33 angka optimal untuk didapatkan. Semua berada di tangan Anda sendiri. Walau Liverpool pun menggenggam nasibnya sendiri, tetapi kami pun menggenggam di tangan kami. Hanya satu perihal yang dapat kami kerjakan ialah selalu memberikan desakan ke mereka,” lanjut Pep diambil dari ESPN.

Manchester City akan melawan Manchester United serta Tottenham menjadi club yang berkesempatan menjegal mereka ke arah tangga juara Liga Inggris. Sesaat Liverpool pun tetap harus melawan Tottenham serta Chelsea