Hasil Laga Real Madrid vs Espanyol di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 4-2

Hasil Laga Real Madrid vs Espanyol di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 4-2 – Kemenangan besar diperoleh Real Madrid kala bertamu ke RCD Espanyol. Los Merengues pulang kelebihan 4-2, dengan dua gol dibikin Karim Benzema.

Madrid tampil menguasai dalam pertandingan yg dilangsungkan di RCDE Tingkat, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Scuad garapan Santiago Solari cuma perlu empat menit buat buka kelebihan.

Karim Benzema jadi bintang kemenangan Madrid dengan dua gol yg ia lesakkan Gol El Real yang lain dibikin Sergio Ramos serta Gareth Bale. Sesaat gol balasan Espanyol dilesakkan Leo Baptista serta Roberto Roslaes di semasing fase.

Kemenangan dari kandang Espanyol mengawasi Madrid di tempat tiga classement dengan 39 point. Madrid ketinggalan 10 point dari Barcelona di puncak classement serta terpaut lima point dari Atletico Madrid.

Madrid cuma perlu empat menit buat cetak gol pertamanya di kompetisi ini. Karim Benzema menjebol gawang Espanyol sesudah memperoleh bola mental hasil tindakan penjaga gawang memblok sepakan Luka Modric.

Kelebihan team tamu semakin bertambah dalam menit 15. Sergio Ramos mengedit posisi jadi 2-0 kala ia sundul bola yg diumpan Modric ke tiang jauh. Si kulit bulat melayang-layang masuk ke gawang tiada dapat disingkirkan penjaga gawang.

Espanyol mengecilkan posisi dalam menit 25 lewat Leo Baptistao. Memperoleh bola liar di kotak penalti, sepakan keras Baptistao tidak mampu disingkirkan Thibaut Courtois. Posisi beralih jadi 1-2.

Madrid menyelesaikan fase pertama dengan kelebihan 3-1 sesudah Benzema cetak gol kedua-duanya dalam menit pertama injury time. Sepakan mendatar Benze, a dari dalam kotak penalti selesai lakukan kerja sama satu-dua yg tidak mulus dengan Vinicus Jr bikin Madrid unggul dalam tempat nyaman di fase pertama.

Madrid masih tetap mendomonasi di awalnya fase ke-2. Di menit 57 Luka Modric hampir bikin kelebihan timnya jadi empat, akan tetapi penjaga gawang Diego Lopez bikin penyelamatan utama. Tidak hingga sampai dua menit selanjutnya Benzema ikut tidak sukses cetak hat-trcik sebab elemen Diego Lopez.

Pada pertengahan fase ke-2, dalam menit 67, Madrid meningkatkan golnya. Sukses mengambil bola dari Baptistao, Vasquez terus lakukan kerja sama dengan Benzema. Ia selanjutnya melanjutkan bola pada Bale buat cetak gol ke empat Madrid.

Melawan 10 pemain Madrid, Espanyol selanjutnya dapat manfaatkan hanya cukup meningkatkan satu gol saja. Rosales menjebol gawang Madrid dalam menit 81 buat mengedit posisi jadi 4-2.